04 April 2010

HAPPY BIRTHDAY

Happy birthday to me! Semoga gue panjang umur, sehat selalu, dll. Semoga di tahun ini gue bisa jadi yang jauh lebih baik dari tahun2 sebelumnya. Semoga gue bisa ngebanggain ortu gue dengan hasil nem yang bagus dan bisa masuk SMA yang gue mau dengan mudah. Sekarang umur gue udah 15 tahun. Diusahakan gue ngga manja lagi, ngga ngambekan, ngga gampang nangis, ngga gampang emosi, ngga males, dan ga cemburuan lagi. Hehehe.

Btw thx banget ya semuanya yang udah ngucapin selamat ulang tahun. Yang lewat facebook, twitter, maupun sms. Gue seneng banget. Gue seneng punya temen kaya kalian yang masih inget dan peduli sama gue. Thank you so much! Especially for prima, adnan, fara, lilis, yohanes, citra, kak adriyan. Thx banget ya udah ngucapin tepat jam 12. Apalagi prima sama fara, kayanya antusias banget nungguin jam 12. Hehehe. Dan maaf, gue gabisa ngebales apa2. Gue cuma bisa bilang terima kasih banyak ke kalian semua.

Oh ya, gue mau cerita sedikit. Beberapa hari yang lalu gue sempet mikir, kira2 "dia" bakalan ngucapin ulang tahun ke gue ngga yaa? Semoga aja iya. Dan ternyata emang iya. Tapi.. Entah kenapa gue bukan nya seneng malah sedih. Dan abis baca tulisan nya itu gue langsung nangis. HUAAAAA. Dia ngucapin tapi kayanya gimana gitu. Kaya ga ikhlas gitu. Gimana gue ga sedih. Langsung deh gue nulis status "I wanna come back to my bday last year. I dont like my bday this year." Eh tiba2 ada yang comment. Dan gue rasa tanpa perlu gue kasih tau alesan nya juga bakalan tau sendiri kalo udah baca cerita gue yang ini. Hm.. Kok pengen balik lagi ke ultah tahun lalu? Emang kenapa? Aduh.. Jangan tanya kenapa deh. Cuma gue, temen deket gue, dan Allah yang tau. Percuma aja kalo gue ceritain tapi kalian gatau dan ga ngerti inti permasalahan nya apa dan kenapa bisa jadi gitu. Udah dulu ya, sekali lagi thank you so much guys! Love you all! Kisshugpoke. Mwah :*

No comments: