02 April 2010

Hai!

Hai! Apa kabar? Hehe udah lama banget yaa gue ga nge post. Terakhir kalo ga salah bulan september deh abis puasa. Lama cekayiiiiiiiiiiii. Oh iya, happy birthday to my brader. Wish you all the best :)

Akhirnya ujian nasional selesai juga. Setelah hampir 3 tahun gue belajar di SMP dan baru bener2 nyangkut sama apa yang gue pelajarin ya di kelas 9 ini. Bener2 ngebut, serius. Demi dapet nem tinggi biar gampang masuk SMA yang gue mau. Btw, gue agak kesel. Kenapa un b.inggris gue gabisa dapet nilai sembilan??? Cuma sekitar 8 koma. Yaa walaupun itu cuma prediksi dan belum tentu bener tetep aja gue kesel.

Ujian nasional selesai bukan berarti perjuangan berhenti sampe disini. Masih ada ujian praktek sama ujian akhir sekolah. Hm.. Jadi ga sabar pengen cepet2 perpisahan trus liburan. Siap2 jadi pengangguran selama 2 bulan. Yeaaaaaaay!

No comments: