03 September 2010

I'm back.

Halooooooooooooooooooo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Apa kabar? Just for info, now I'm a senior high school student loh. Seneng deh. Semua nya serba baru. Temen baru, guru baru, lingkungan baru, dan pasti nya pengalaman baru. Sekarang gue sekolah di SMA 36 Jakarta. Ngga nyesel kok gue masuk situ. Awal nya sih yaa agak down gitu karna belum bisa adaptasi. Tapi sekarang? Malah beruntung banget. Kakak kelas nya baik2 semua. Guru nya juga baik2 kooooooook. Apalagi pak.. Oke abaikan.

Hmmm. Selama 3 hari mos alhamdulillah lancar. I enjoyed doing all activities during the mos. Nama kelompok mos gue itu Cut Nyak Dien. Kelompok nya warna hijau.
Jadi, name tag nya disuruh bikin warna hijau.

Oh iya, kelas gue di X-4. Hari pertama belajar gue lupa kaya apa. Ya pokok nya gitu. Kalo lagi istirahat atau pulang, gue pasti selalu main sama temen2 smp gue dulu.
Aisha, assyifa, eka. Gue kemana2 selalu sama mereka gara2 ngga punya temen lain. Hahaha kasian amat sih lo tik. Oke udah dulu ya. Dadah!

No comments: